Ruslan HS Bisa Jadi Kuda Hitam di Pilbup Kerinci


Ruslan HS Bisa Jadi Kuda Hitam di Pilbup Kerinci

KERINCI,GO-Bakal calon Bupati Kerinci Ruslan Haji Sat mengaku hingga sejauh ini dirinya masih memfokuskan sosialisasi ketengah - tengah masyarakat. "Diusung oleh partai adalah prioritas kita.

Saat ini saya memfokuskan pada sosialisasi terlebih dahulu," ujar Ruslan kepada GO.

Untuk diketahui, Ruslan saat ini kian gencar melakukan sosialisasi, berdasarkan pantauan Gegeronline Ruslan memiliki mesin politik yang amat kuat di kalangan agama. Apalagi, Ruslan merupakan mantan Kepala Madrasah.

Di perguruan tinggipun Ruslan juga memegang peran penting, yaitu Ketus STIT Kerinci dengan alumni dan Mahasiswa tersebar di Kerinci.

 "Saya melihat Ruslan ini bisa menjadi kuda hitam di Pilbub Kerinci. Daerah daerah yang merupakan daerah berlatar belakang Agama arahnya tentu kepada Ruslan. Untuk saat ini tinggal bagaimana Ruslan bisa mendapat simpatik dari masyarakat,"ujar Zoni Irawan.

Demikian pula untuk basis massa Ruslan juga tidak diragukan. "Ruslan itu orang Siulak tentu didukung oleh masyarakat Siulak. Istrinya orang Tanjung Pauh. Kedua wilayah ini tentu Ruslan mendapatkan dukungan," katanya (fer)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments