Kebakaran Melanda Siulak Pagi Ini




Kebakaran Melanda Siulak Pagi Ini

Kerinci, GO- Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini si jago merah itu terjadi di Desa Siulak Kecil Hilir Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci. Dalam peristiwa ini api menghanguskan dua unit rumah warga. 

Peristiwa ini di benarkan oleh Kapolsek Gunung Kerinci Iptu. Yudistira saat di konfirmasi GO. “Ya, benar pada pagi ini Desa Siulak Kecil terjadi kebakaran yang mengakibatkan dua rumah warga ludes terbakar,” ujar Kapolsek, Minggu (7/5). 

Peristiwa naas ini terjadi tepat pada pukul 06.00 wib pagi. “Kita sudah cek langsung ke TKP yang pada saat itu juga hadir di lokasi bapak Camat Siulak dan juga hadir bapak Sekda Kerinci Afrizal,” ungkapnya. 

Di perkirakan akibat dari kejadian tersebut, mengalami kerugian materi Rp. 350 juta. “Kita perkirakan sebesar Rp. 350 juta kerugian dalam peristiwa ini,” katanya. 

Mesku demikian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Namun alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kebarkaran. Hanya saja mengalami kerugian materi.  Jumlah kepala kuarga yang mendiami dua rumah tersebut sebanyak 5 KK,” jelas Kapolsek.
 
Penyebab kejadian tersebut di perkirakan bersumber dari akibat hubungan arus pendek listrik yang mengakibatkan terjadi nya konsleting arus.  “Guna memastikan penyebab kebakaran kita akan memanggil saksi besok untuk penyelidikan lebih lanjut,” sebutnya.
 
Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam mengunakan listrik ataupun api dan kompor gas dan yang lain demi keselamatan kita sendiri dan keselamatan orang lain.
 
“Kejadian ini sudah kita laporkan kepada Kapolres langsung dan pihak pemda pun sudah mengetahui nya,” tambah Kapolsek Gunung Kerinci. (Atg)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments