Pilkada Kerinci, Herman : Saya tak Berminat Sebagai Wakil


 
Pilkada Kerinci, Herman : Saya tak Berminat Sebagai Wakil
Kerinci, GO- Jelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci mendatang Ir. Herman salah satu bakal calon kandidat yang berasal dari Kerinci Hilir. Jauh-jauh hari dalam menghadapi pilkada Kerinci berbagai acara pertemuan ia lakukan bahkan konsultasi dengan pengurus Partai Politik.
 
Ketika dikonfirmasi mantan Kadis Pertanian Kota Sungai Penuh, Herman menyebutkan bahwa dirinya tidak menginginkan untuk duduk sebagai bacalon wakil Bupati melainkan sebagai bacalon Bupati Kerinci. 
“Untuk maju sebagai calon wakil saya tidak tertarik. Saya berkeinginan dan siap maju sebagai bacabup Kerinci mewakili Kerinci Hilir,” terang Herman lagi.
 
Meskipun begitu lanjutnya, ia tetap melihat hasil survey dari lembaga independen lainnya. “Nanti akan ada tim survey siapa yang tertinggi itu yang akan kita sepakati untuk didukung. Jadi, artinya, Kerinci Hilir harus satu calon jika menginginkan perubahan,” ungkapnya.
 
Herman mengakui sudah menjalin komunikasi politik bersama partai Pilitik. “Komunikasi intens saya lakukan dan alhamdulillah semuanya merespon positif,” ungkapnya tampa menyebutkan parpol mana yang sudah berkomunikasi dengannya itu.
 
Ir. Herman terkesan ‘dingin’ menghadapi Pilkada Kerinci mendatang? “Untuk saat ini saya tidak bisa banyak berbuat karena saya dinas di Kota Sungai Penuh nanti malah menimbulkan kesan yang lain lagi. Yang jelas kita lihat saja nanti,” sebutnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments