Adi Rozal, Zainal dan Monadi Rebut Simpatik Zola



Adi Rozal, Zainal dan Monadi Rebut Simpatik Zola 

Kerinci,GO-Tarik menarik untuk merebut pengaruh Zumi Zola Zulkifli untuk pemilihan bupati (pilbup) Kerinci kini kian kencang. Selain Zumi merupakan Gubernur Jambi, anak kandung Zulkifli Nurdin yang merupakan mantan Gubernur Jambi dua periode ini juga ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) propinsi Jambi.
Pasalnya, jika diusung PAN, jalan menuju kursi Bupati Kerinci periode 2019 – 2024 diyakini akan mulus. Upaya masing – masing tiga balon Cabup untuk mendapatkan simpati Zumi Zola dan PAN terus dilakukan. Monadi melalui ayah kandungnya Murasman, sedangkan Adi Rozal dan Zainal Abidin menjalin komunikasi dengan Zumi Zola.
Baru – baru ini Murasman yang tidak lain merupakan Mantan Bupati Kerinci menemui Zumi Zola di rumah dinas gubernur, dalam pertemuan itu Murasman tidak sendirian akan tetapi bersama Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muhardi Yahya.
Bahkan, usai pertemuan Muhardi menulis dan menapilkan foto dirinya dan Murasman bersama dengan Zumi Zola. “Silaturahmi ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan ZZ-FU Kerinci dg Gubernur Jambi,” tulis Muhardi diakunnya.
Zainal Abidin juga berupaya meraih simpatik Zumi Zola. Melalui akun facebook pribadinya dengan nama Zainal Abidin ShMh. Zainal yang sekarang merupakan Wakil Bupati Kerinci menampilkan foto dirinya dipinggiran kolam ikan yang berlokasi di Desa Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci.
“Dengan semangat dan kerjasama, baik moril maupun maupun materil bersama pemerintah Desa, masyarakat Pentagen dan yayasan Jambi TUNTAS, alhamdulillah kolam pertiwi yang dibangun pemda kerinci tahun 1975 akan kita sulap menjadi objek wisata islami pemancingan dan outbon dengan mengwajibkan pengunjung wanita pakai jilbab. Kondisi 75% sudah nampak enak di pandang.insya Allah tanggal 17 April nanti Bapak Zumi Zola Gubernur Jambi akan menaburkan benih ikan perdana di kolam ini. Semoga memberikan manfaat dan alternatif tempat wisata kerinci. Salam kebersamaan,” tulis Zainal di akun facebooknya.
Kabar teranyar, jalan santai sebelumnya bertemakan jalan santai Adi Rozal bersama rakyat berlangsung hari Minggu pekan ini dilapangan Sepak Bola Siulak Panjang diganti setelah Zumi Zola juga ikut kegiatan jalan santai tersebut. Dispanduk dan baliho, temanya kini menjadi jalan santai Zumi Zola-Adi Rozal bersama rakyat.
Pemerhati politik Kerinci Atmawadi Ilyas mengatakan, kunjungan Zumi Zola di Kerinci tersebut berpengaruh di Pibup Kerinci. “Ya, tentu amat berpengaruh. Para calon sangat berharap bisa didukung oleh Zola. Apalagi ketiganya amat berharap bisa meraih simpati Zumi Zola,” terangnya. (fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments