Pelayanan RSUD M.H. A Thalib Sungai Penuh Di Ragukan



Pelayanan RSUD M.H. A Thalib Sungai Penuh Di Ragukan

Sungai Penuh, GO-Manajemen Rumah Sakit umum M.H.A. Thalib Kabupaten Kerinci diduga masih banyak kekurangan. Yakni di dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pasien yang berobat terlebih terhadap pasien yang rawat inap. 

Dari pantauan GO di lapangan, dilihat dari fasilitas di salah satu ruang rawat inap yang banyak kekurangan. Salah satu keluarga pasien rawat inap yang enggan disebutkan namanya kepada GO mengatakan, Sudah tiga hari keluarganya dirawat di salah satu ruangan banyak fasilitas yang tidak berfungsi. 

“Sudah tiga hari keluarga saya di rawat disini dalam kondisi fasilitas yang minim serta tak berfungsi,” ujarnya, Minggu (05/2). 

Beberapa fasilitas yang tidak berfungsi yaitu AC, Jam dinding dalam keadaan mati. “Selain kondisi ac dan jam dinding yang rusak kondisi bangunan banyak yang retak dan layak di rehab kembali,” ungkapnya. 

Ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Kerinci untuk melakukan kroscek keseluruh ruangan yang ada. 

“Kita berharap kepada pihak pemerintah kabupaten Kerinci untuk kroscek langsung ke seluruh ruangan yang ada serta kedepannya dapat memperbaikinya sesuai dengan standar pelayanan,” terangnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments