Asa Hijrah Kecamatan Depati VII Hijrah, Himawan : Semoga Mimpi Jadi Nyata



Asa Hijrah Kecamatan Depati VII, Himawan : Semoga Mimpi Jadi Nyata 

Kerinci, GO-Masyarakat Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci menyepakati untuk masuk ke wilayah administratif ke Kota Sungai Penuh.  Hal tersebut berdasarkan letak geografis wilayah yang berdekatan dengan Kota Sungai Penuh. 

Usmanadi selaku Ketua panitia yang di tunjuk oleh masyarakat Kecamatan Depati VII perpindahan wilayah kecamatan kepada GO membenarkan hal ini.

“Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan kita salah satunya adalah menyangkut dengan pelayanan publik, yang mana dalam hal tersebut telak wilayah menjadi salah satu dasar utama kita,” katanya, Senin (20/2). 

Berasarkan surat pernyataan nomor 02/PAN/PK-VII/X/2017 yang diterima GO, menyebutkan bahwa dalam mufakat yang diadakan kemarin di mendapat persetujuan dari masing-masing Kepala Desa yang berada dalam wilayah Kecamatan Depati VII.

Sementara itu menurut keterangan sumber GO lainnya Himawan meminta kepada kedua pemerintah Kota maupun Kabupaten untuk segera mempercepat proses menyelesaian administrasi tersebut. 

“Selaku masyarakat Kecamatan Depati VII kita minta kepada dua pemerintahan ini untuk segera mempercepat proses perpindahan wilayah. Segala bentuk syarat akan segera kita lengkapi agar mimpi menjadi kenyataan,” ungkapnya.  

Salah satu dasar utama lanjut Himawan untuk mempercepat pembangunan dua wilayah, baik Kota Sungai Penuh maupun wilayah Kabupaten Kerinci.

"Dengan adanya perpindahan wilayah di harapkan dapat mempercepat proses pembangunan baik Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci kedepan," terangnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments