Ada Pungli, Dinkes : Ini Sumbangan Untuk Istri Gulo



Ada Pungli, Dinkes : Ini Sumbangan Untuk Istri Gulo  

Kerinci, GO-Baru-baru ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kerinci di duga melakukan pungutan liar (pungli). Pungli yang di diduga  lakukan Dinkes ini terhadap 20 Puskesmas dan 100 bidan Desa yang ada di Kabupaten Kerinci. 

Dikatakan oleh Rasmara Hadi salah seorang aktivis senior kepada GO. “Diduga ada Pungli di Dinkes Kabupaten Kerinci. Baru-baru ini sekira dua minggu yang lalu pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci telah melakukan Pungli terhadap 20 Puskesmas dan 100 bidan desa,” terangnya, Selasa (21/2).

Namun demikian hal ini di akui oleh Amsal Rabit Selaku Kepala Dinas kesehatan. “Ini sumbangan akan diberikan kepada isteri Gulo salah satu pejabat Dinkes yang berstatus tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Puskesmas Bukit Kerman,” terang Amsal Rabit kepada Rasmara Hadi. 

Ia menambahkan sumbangan tersebut bersifat Kekeluargaan di lingkup Dinkes. “Hanya sumbangan di lingkup Dinkes,” sebutnya. 

Dikatakan Asmara Hadi, ia meminta sumbangan yang di maksud oleh Dinkes di usut. “Untuk itu kita minta kepada aparat penegak hukum untuk mengusut kasus pungli yang diduga terjadi di Dinkes ini,” tukasnya lagi. 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments