SAH DPR RI Dapil Jambi Dinilai Tak Punya Komitmen


SAH DPR RI Dapil Jambi Dinilai Tak Punya Komitmen  

Kerinci, GO-Pemilihan legislatif (pileg) untuk perwakilan daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi dinilai tidak memberi konstribusi bagi wilayah asal dapilnya. Adalah Sutan Adil Hendra (SAH) yang diibaratkan ‘kacang lupa dikulit’.
 
Salimin ketika dimintai tanggapan oleh GO mengatakan bahwa kedepannya Kabupaten Kerinci dan juga Kota Sungai Penuh hendeknya memilih wakilnya di DPR RI pusat.
 
“Yang jelas mereka dapat suara dari dapil Jambi tapi perlu kita perhatikan bahwa belum ada konstribusi apapun yang di berikan oleh SAH khususnya bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh,” ungkap Salimin kepada GO, Jum’at (06/1).
 
Meskipun dalam pemerintah pusat telah menganggarkan dana reses akan tetapi tidak ada satupun perhatian yang di berikan kepada Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci.  Sehingga menimbulkan turunnya tingkat kepercayaan publik.
 
“Setahu saya, dalam kegiatan reses dewan kita selaku masyarakat tidak di beri perhatian. Apa yang pernah di perbuat untuk masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh dengan adanya wakil kita di Senayan tersebut?,” tanya Salimin yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci.
 
Sementara itu salah seorang tokoh Kerinci lainnya juga mengatakan, bahwa Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh merupakan salah satu basis terbesar dalam wilayah Provinsi Jambi.
 
“Kalau menurut saya dalam hal memilih wakil di Senayan hendaknya memilih orang yang benar-benar memegang komitmen dan berani memberikan terobosan dalam menangani persoalan Kerinci dan Sungai Penuh, seperti dalam hal pemekaran wilayah dan lain sebagainya,” terang sumber yang enggan menyebutkan namanya di tulis.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments