Tiga Korban Alami Luka Mengerikan Dalam Bentrok Semalam di Kerinci


Tiga Korban Alami Luka Mengerikan Dalam Bentrok Semalam di Kerinci 

Kerinci, GO-Lagi-lagi bentrok antar warga terjadi di Pesisir Bukit Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci. Bentrok ini terjadi pada Jum’at dini hari sekitar pukul 00.00 wib. Dalam peristiwa ini tiga korban bacok mengalami luka serius dan di larikan kerumah sakit. 

Bentrok di awali ketika menuju Desa Pauh Tinggi tiba-tiba dalam perjalanan mereka di hantam dengan senjata tajam. Akibatnya sejumlah kepala, pergelangan tangan mengalami luka yang cukup serius. 

Tiga korban dalam peristiwa ini masing-masing, Andes mengalami terkena luka di bagian kepala, Boby mendapat luka di bagian anak jari, sementara Delva di bagian bahu.
 
 “Karena melihat ada keramaian, lalu mereka bertanya namun tiba-tiba mereka langsung di bacok dengansenjata tajam,” kata sumber GO, Jum’at, (25/11).
 
Kepala Desa Pesisir Bukit, Joni Hendri saat dikonfirmasi GO membenarkan adanya pertikaian pemuda. Yang mengakibatkan tiga korban luka.
 
“Ya, tadi malam sekitar pukul 0.00 wib ada bentrok pemuda dan mengakibatkan luka-luka. Tapi saya berharap peristiwa ini jangan terulang lagi,” sebutnya.
 
Peristiwa ini, pemerintah Kabupaten Kerinci langsung meninjau kelokasi. Bahkan para korban yang dirawat di RSD M.H.A.Thalib di bezuk oleh Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments