Bentrok TNI dan Polisi, Ini Kronologis Versi Warga Sungai Penuh


Bentrok TNI dan Polisi, Ini Kronologis Versi Warga Sungai Penuh
 

Sungai Penuh,GO-Pasca aksi saling pukul antara sejumlah anggota Shabara dan anggota TNI, Rabu (30/11) pukul 11.30 wib beberapa tanggapan warga bermunculan. Berikut keterangan sumber GO yang berhasil di terima hari ini.

“Berawal dari penangkapan motor siswa di Pos Polantas Sungai Penuh yang sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak. Tidak lama berselang datang dua unit truk Sabhara polres Kerinci beserta anggota yang dipimpin oleh Ipda Yogie.

Setelah sampai di Pos Lantas Kota Sungai Penuh Ipda Yogie langsung turun dan mengatakan ini pos polisi siapa yang melawan. Kata-kata kata itu memancing amarah Anggota TNI yang Berada di tempat kejadian perkara.

Akhirnya terjadilah adu jotos, karena anggota TNI Kalah banyak dgn anggota Polisi, Anggota TNI agak tersudut. Keributan dapat Dilerai oleh Anggota Provos Kodim Polisi akhirnya berjaga di Bundaran kota sungai penuh. Dalam waktu yang tidak berapa lama Anggota TNI Semakin banyak berdatangan di TKP Kemudian mengejar Anggota Polisi Yang sedang Berjaga di Bundaran, karena merasa terancam dua truk anggota Sabhara kabur,” demikian.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments