Bakal Seru Pariwisata Nan Bersejarah, "Ada Apa Tanggal 24 Hingga 28 Oktober 2016 ?"

Kerinci, GO

Pengelolaan aset wisata Kerinci adalah bagian penting yang tidak bisa dielak untuk dijadikan momentum atas respon baik pihak pemerintah propinsi dan pemerintah pusat mengembangkan wisata daerah.

Namun hal ini akan bereda, bila oknum desainer pariwisata Kerinci mengukir sejarah prestasi dalam dugaan tindakan yang mengarah pada korupsi yang merugikan keuangan negara.

Menurut pantauan dan informasi yang digimpun media ini dari sejumlah sumber, bahwa adanya sesuatu yang berbeda terjadi pada pemerintah Kabupaten Kerinci.

Pada tanggal 24 hingga 28 Oktober 2016, ada peristiwa penting yakni pada tanggal 24 Oktober 2016 Kadisporaparbud Kabupaten Kerinci, harus menghadap kejaksaan Sungai Penuh berdasarkan panggilan dari pihak kejaksaaan.

Dilanjutkan pada tanggal tanggal 25 oktober 2016 adanya pemanggilan oleh pihak kejaksanaan atas Kabid Pariwisata Disporaparbud Kabupaten Kerinci.

Pada tanggal tanggal 26 oktober 2016 dilanjutkan lagi pemanggilan oleh pihak kejaksanaan atas Kasi Bidang Pariwisata Disporaparbud Kabupaten Kerinci.

Tanggal 27 oktober 2016 pemanggilan oleh pihak kejaksanaan terus berlangsung atas Kasi Bidang Pariwisata Disporaparbud Kabupaten Kerinci dengan oknum yang berbeda.

Hingga tanggal 28 oktober 2016 pemanggilan oleh pihak kejaksanaan tetap diterusk dikalangan pejabat Disporaparbud Kabupaten Kerinci dengan oknum yang berbeda. 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments