Tantang Uji Lap, Asra Minta BWSS VI Black List PT Keramat Kulon





Tantang Uji Lap, Asra Minta BWSS VI Black List PT Keramat Kulon


Kerinci, GO- Pekerjaan PT Keramat Kulon saluran tersier Siulak disorot. Pasalnya, didalam pelaksanaan dilapangan pelaksana proyek 19 M tersebut diduga tidak sesuai spesifikasi dan tekni. Bahkan pihak Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI ditantang untuk uji lap.

Asra Haliman SH, selaku tokoh pemuda masyarakat Kabupaten Kerinci menilai bahwa pengerjaan PT Keramat Kulon dari sejak awal perusahaan diduga tidak mengacu pada gambar.

“Dari sejak awal pekerjaan seluruh item pekerjaannya saya menduga tidak sesuai dengan spesifikasi dan teknis. Mulai dari proses pembersihan, maupun pelaksanaan semua tidak layak. Saya siap tantang uji lap” tegas Asra, Kamis, (8/9).

Terkait hal itu, proyek tersebut dinilai cacat mutu. “Oleh sebab itu saya minta kepada BWSS VI Jambi selaku pengguna anggaran untuk memasukkan PT Keramat Kulon kedalam daftar hitam (black list),” ungkapnya lagi.

Tidak hanya itu saja, Asra Haliman juga mengharapkan kepada BWSS Jambi untuk melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap setiap kegiatan yang ada.

“Terhadap kegiatan proyek BWSS yang ada di Kerinci atau Sungaipenuh pihak BWSS Jambi harus berani turun ke lokasi,” cetus Asra.

Penanggungjawab pelaksanaan lapangan PT Keramat Kulon Aang, belum dapat dikonfimasi. Menurut salah satu pekerja dilokasi mengatakan, sedang ada tugas lain. 

“Pak Aang tidak ada disini. Sedang ada urusan lain.Coba hubungi melalui HP,” singkatnya.
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments