Rasa Terima Kasih Zainal Terkait Gelar Adat





Rasa Terima Kasih Zainal Terkait Gelar Adat

Kerinci, GO- Zainal Abidin menerima gelar adat di Pondok Beringin Kecamatan Sitijaulaut Kabupaten Kerinci, Minggu kemarin. Depati  Dubalang Gayo Pagar adalah nama kehormatan adat yang diterima.
Atas gelar tersebut ia (Zainal) mengucapkanan rasa terima kasihnya kepada lembaga adat di Pondok Beringin. Ucapan terima kasih itupun disampaikannya melalui akun pacebook milik Zainal Abidin.
“Terima kasih kepada lembaga adat dan masyarakat Pondok Beringin atas gelar kehormatan adat Depati Dubalang Gayo Pagar Negeri yang disandangkan kepada saya. Semoga bisa menjadi motivasi bagi saya untuk terus bersama masyarakat,” tulis Zainal Abidin melalui akunnya.
Tulisan di dindingnya mendapat tanggapan dari beberapa netizen. “Selamat, semoga dg gelar adat yang diberikan bisa menjadi panutan dan kepercayaan masyarakat untuk Kerinci lebih maju dalam segala bidang,” kata netizen.
Netizen lainnya juga memberikan tanggapan. “Sukses bg Zainal ..... tetap konsisten dengan perkembangan yang terus menerus,” sebutnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments