Ini Keluhan Masyarakat Yang Paling Banyak Diterima Zumi Zola



Ini Keluhan Masyarakat Yang Paling Banyak Diterima Zumi Zola

Kerinci, GO- Gubernur Jambi Zumi Zola dalam pidatonya di pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) XV mengatakan bahwa dirinya membuka komunikasi dengan masyarakat Provinsi Jambi. Komunikasi dengan masyarakat Jambi itu diakuinya banyak menerima laporan dan keluhan masyarakat.
“Saya membuka komunikasi dengan masyarakat melalui twitter, maupun di media sosial lainnya. Yang paling banyak saya terima adalah keluhan masyarakat mengenai pemadaman listrik oleh pihak PLN,” kata Zola di hadapan masyarakat yang hadir diacara pembukaan FMPDK, Sabtu, (20/8).
Ia mengatakan, terkait keluhan ini dirinya sudah berkoordinasi dengan PLN, jajaran mentri hingga Presiden. “Keluhan warga sudah saya sampaikan kepada pihak PLN, dan juga kepada Bapak Presiden,” ujarnya.
Namun lanjut Zola, pihak PLN menjawab bahwa dalam memenuhi kebutuhan pelanggan pihaknya mengalami kekurangan daya. “PLN mengatakan, bahwa saat ini masih defisit listrik,” ungkapnya.
Oleh karena itu Gubernur Jambi ini menyebutkan, untuk mencari sumber listrik baru di butuhkan dukungan dari masyarakat. “Dalam mencari sumber energi listrik baru ini diperlukan dukungan dari masyarakat, seperti jika ada lahan warga yang terkena dari pembangunan Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL) ini nanti,” tukasnya.
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments