Diam- diam Kades Suko Pangkat Punya ‘Simpanan’?


Diam- diam Kades Suko Pangkat Punya ‘Simpanan’?
Kerinci,GO- Berlagak sok bersih, Kades Suko Pangkat Aprizal mengaku tak sama dengan Kades- kades lain yang ada di Kecamatan Gunung Kerinci yang acap mendapat masalah dan protes dari masyarakat.
 
Ia seolah terlihat lebih fokus mengurus bisnisnya dari pada tergiur dengan besarnya dana desa yang mengucur. Ia juga tak tampak bermewah- mewah seperti Kades lainnya semenjak kehadiran dana desa yang jumlahnya ratusan juta itu.
 
Tapi ternyata, penimbunan harta kekayaan Kades ini akhirnya terbongkar juga meskipun cukup rapat disembunyikan. Diketahui ia memiliki mobil pribadi yang disimpan di desa tetangga, yakni di Desa Sungai Batu Gantih.
 
Hal itu diketahui, setelah mobil tersebut mengalami kecelakaan, Bahkan selama ini oknum kades terkesan menutup-nutupinya.
 
“Sesungguhnya mobil Suzuki APV berwarna merah marun tersebut adalah milik Aprizal Kades Suko Pangkat Kecamatan Gunung Kerinci. Kami juga kaget ketiko sopirnyo mengatokan bahwa mobil tersebut adalah milik Kades Suko Pangkat," kata Opi seorang pengendara yang berbenturan dengan mobil itu.
 
Aprizal, ketika dikonfirmasi GO mengakuinya. Dengan wajah memerah terpaksa mengakui karena tak bisa lagi mengelak bahwa mobil tersebut adalah miliknya yang selama ini disembunyikan. “Yo itu mobil saya,” katanya.
Lantas muncul pertanyaan dari mana mobil tersebut itu didapatkan?

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments