Asra Haliman : Adi Rozal Bupati Pembohong !!!




Kerinci, GO- Lagi-lagi Bupati Kerinci menerima kritik pedas dari kalangan masyarakat kabupaten Kerinci. Kali ini adalah Asra Haliman, SH. yang membeberkan hal ini.
Asra Haliman kepada GO pagi ini mengatakan bahwa Bupati Kerinci Adi Rozal pembohong. "Bupati Kerinci Adi Rozal Pembohongan. Pernyataan Adi Rozal ketika mencalonkan dirinya sebagai calon Bupati Kerinci di saat mendaftar kan diri sebagai calon Bupati Kerinci 2014 silam di Kantor Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kerinci," katanya.
Ia menambahkan bahwa disaat jumpa pers dan dalam kampanye Adi Rozal berkali-kali menyebut bahwa dirinya akan membuat Kerinci Lebih Baik (KLB). "Adi Rozal dalam kampanye nya berkali-kali menyatakan jika ia terpilih sebagai Bupati Kerinci akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Seperti tidak akan melibatkan tim dan keluarga dalam hal proyek. Namun kondisi ini malah terbalik dengan apa yang dijanjikan nya itu," sebutnya.
Asra menambah kan, Kerinci Lebih Baik (KLB) jauh dari harapan masyarakat. "Yang terjadi saat ini adalah Kerinci Lebih Buruk. Bukan Kerinci Lebih Baik. Sementara KLB terus dipertanyakan oleh masyarakat. Dan malah makin jauh dari harapan," ujarnya.
Fakta dilapangan lanjut Asra, kegiatan di Dinas PU misalnya, proses tender dan dugaan adanya pengatur proyek diatur oleh Tim sukses dan keluarga Bupati. "Yang terjadi saat ini tim sukses malah mengatur pembagian proyek. Kardius contoh yang nyata. Selain adanya pungutan fee ia juga diduga melakukan intervensi terhadap panitia tender untuk menentukan pemenang tertentu," bebernya.
Selaku masyarakat Kabupaten Kerinci ia meminta kepada Bupati Kerinci untuk melakukan kroscek dilapangan. "Saya minta kepada Bupati Kerinci untuk melakukan kroscek dilapangan. Jika tidak mampu buat Kerinci Lebih Baik silahkan Adi Rozal mundur dari jabatan bupati Kerinci." tandasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments