Wabup Zainal Tampung Usulan Masyarakat Siulak, Saat Dampingi Kunjungan Komisi III DPRD Jambi



Wabup Zainal Tampung Usulan Masyarakat Siulak, Saat Dampingi Kunjungan Komisi III DPRD Jambi


WabupWabup Kerinci Zainal Abidin Dampingi Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Jambi Meninjau Sejumlah Pekerjaan Proyek dan Lokasi Rawan Bencana. F/dok IJP
KERINCI,GO- Kunjungan kerja Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ke Bumi Sakti Alam Kerinci direspon baik oleh masyarakat Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin.
Kunjungan tersebut pada Kamis (2/6/2016) lansung didamping Wakil bupati Kerinci Zainal Abidin. Selain meninjau lokasi rawan bencana, Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Fahrurozi, Gusrizal, Yanti Maria Susanti juga meninjau pelaksaan proyek Provinsi jambi.
Hal tersebut diakui oleh Wabup Kerinci Zainal Abidin. Menurutnya, Kunjungan komisi III DPRD Provinsi Jambi ke Kerinci dalam rangka memantau pelaksanaan Proyek APBD Provinsi tahun 2016.
“Iya, disamping itu, kita juga mengajak mereka meninjau lansung beberapa lokasi yang merupakan kewenangan Provinsi, seperti Sungai tuak di Sulak Deras, Sungai Batang Merao, Depatitujuh. Sedangkan di kecamatan Danau Kerinci juga kita usulkan program di APBD Provinsi pada tahun 2017,” jelasnya.
Adanya kunjungan tersebut, kata wabup, masyarakat di Kecamatan Siulak Mukai sangat respon dan mengharapkan Normalisasi sungai serta pembangunan lainnya.
“Masyarakat sangat merespon, nanti akan kita perjuangkan sejumlah pembangunan yang diusulkan masyarakat itu, begitu juga dari Komisi III akan berupaya memperjuangannya,” tutur Wabup.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post
Show comments
Hide comments