Hari Ini Konferensi PWI Provinsi Jambi Dimulai


Hari Ini Konferensi PWI Provinsi Jambi Dimulai
JAMBI,GO – Gelanggang pemilihan ketua PWI Provinsi Jambi sudah siap. Kini para calon sudah mulai menghimpun kekuatan. Salah satunya Muhtadi Putera Nusa.
Pimred Jambi TV ini bahkan mengklaim telah mengantongi 90 suara di pemilihan yang akan digelar di Hotel Novita hari ini 6-7 Mei besok.

“Mohon doa restunya, semoga ini menjadi langkah awal kita membangun PWI bersama-sama. Organisasi kita ini harus lebih bernilai dan besar,”katanya.

Bersaing bersama GM Jek TV, Saman, Muhtadi juga telah mengantongi dukungan dari ketua PWI Jambi dua periode, Mursyid Sonsang. Mursyid mengatakan sudah lama mengenal Muhtadi Putera Nusa.

Dia pun menyatakan bahwa dukungannya ke Muhtadi Putera Nusa bukan tanpa alasan. “Saya mendukung Muhtadi bukan tanpa alasan. Muhtadi dikenal bertangan dingin dalam mengelola media. Dia pun handal mengelola organisasi selain jaringannya yang luas,”tuturnya.

Saat ini Muhtadi Putera Nusa sendiri mengaku sudah mengantongi dukungan dari media-media mainstream. Media dari Jawa Pos Grup juga sudah menyatakan dukungannya. Di antaranya Jambi Independent, Jambi Ekspres, kenali.co. Jambiupdate.co, Bungo Pos, Jambi Star, Bungo TV dan Jambi One.

“Selain itu, Infojambi, Metrojambi, IMC, Media Jambi, sebagian TVRI dan RRI, Insya Allah juga memberikan dukungan,” katanya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments