Penanganan KKN Lamban, Aktivis Mahasiswa Kerinci Turun ke Jalan


Penanganan KKN Lamban, Aktivis Mahasiswa Kerinci Turun ke Jalan
 

Kerinci, GO- Sejumlah aktivis yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Kerinci, KAMMI, PMII, HMI melakukan aksi turun kejalan.  Hal ini berkaitan dengan hari anti korupsi sedunia yang di gelar di tugu Adi Pura Kota Sungai Penuh, Jum’at, (9/12).
 
Predi Sekretaris Umumn IMM kepada GO mengatakan, aliansi mahasiswa muslim menuntut pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk lebih transparan dalam pengelolaan dana daerah.
 
“Kami meminta kepada pihak berwenang untuk lebih tegas dalam menindak KKN di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” tegasnya.
 
Tidak hanya itu Predi mengatakan, pihaknya meminta kepada pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk membentuk satgas dalam menindak KKN.
 
“Segera membentuk satgas dalam memberantas KKN, dan menuntut pelaku KKN untuk mengundurkan diri dari jabatannya serta di proses,” ungkap Predi.
 
Ia menilai bahwa penanganan kasus KKN di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci terkesan lamban dan ‘layu angin’.
 
“Saya menilai setiap penanganan kasus KKN lamban. Diduga ada banyak kasus KKN yang belum terbongkar di dua daerah ini,” tukasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments