Ganti Rugi Lahan Rumah Sakit Khusus Di Duga Tumpang Tindih



Ganti Rugi Lahan Rumah Sakit Khusus Di Duga Tumpang Tindih
 

Sungai Penuh, GO-Asrizal salah seorang aktivis senior Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR) mengatakan di dalam pembangunan Rumah Sakit Khusus di Kota Sungai Penuh di duga timpang tindih anggaran. Yakni pada pembayaran ganti rugi kepada pemilik tanah atas nama Yos Adrino.

“Berdasarkan data yang saya miliki dalam ganti rugi lahan pada pembangunan rumah sakit khusus Kota Sungai Penuh tidak tercantum nama Yos Adrino. Sementara pada SP2D kok nama itu ada,” katanya Selasa, (29/11).

Masih berdasarkan data yang di miliki Asrizal menambahkan, bahwa Yos Adrino hanya menerima ganti rugi lahan rumah pintar. “Tidak ada nama Yos Adrino, yang ada hanya rumah pintar saja yakni sebesar Rp.1,2 milyar lebih,” ungkapnya.

Atas adanya kecurigaan tersebut ia mempertanyakannya. “Kita mempertanyakan atas ganti rugi lahan ini. Karena saya menduga terjadinya kecurigaan dalam jumlah besar,” tukanya.

Sementara itu pada kwitansi pembayaran juga menjelaskan bahwa terjadinya serah terima pembayaran ganti rugi untuk lokasi rumah pintar dan bukan rumah sakit khusus.

“Pertanyaan kita muncul dengan jumlah nilai yang sama SP2D kok rumah sakit khusus, semestinyakan Yos Adrino di rumah pintar. Kemana aliran dana tersebut di arahkan? Itu pertanyaan besar kita,” tegasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments