2 Paket Proyek Jembatan Gantung Dusun Air Sesat Diduga Siluman


2 Paket Proyek Jembatan Gantung Dusun Air Sesat Diduga Siluman
 

Sungai Penuh, GO- Dusun Air Sesat Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang terdapat dua paket pembangunan jembatan gantung. Dua paket pembangunan tersebut di duga siluman. Jumlah dana di perkirakan Rp. 200 juta.

Pantauan GO di lapangan proyek itu tidak terdapat adanya papan merk. Akibatnya, pelaksanaan di lapangan di duga asal di kerjakan.

“Tanpa adanya galian pondasi, tanpa adanya besi pada tonggak,” kata sumber GO, Minggu (4/12).
Tidak hanya itu, juga tidak terdapat adanya papan merk di lokasi. “Papan merk tidak ada, maka saya berani mengatakan ini (proyek) siluman,” kata salah satu warga Dusun Air Sesat kepada GO.

Menurut keterangann salah satu pekerja saat di tanya mengatakan bahwa proyek jembatan ini merupakan salah satu proyek milik tim calon walikota Sungai Penuh.  “Ini proyek milik salah satu tim pemenangan," katanya.

Sementara itu di sebelahnya lagi sekitar 100 meter terdapat satu paket pengerjaan jembatan. Lagi-lagi tidak di temukan adanya papan merk di lokasi proyek itu.

Terkait hal ini GO belum mendapatkan klarifikasi dua paket proyek yang diduga siluman di Dusun Air Sesat Kecamatan Hamparan Rawang ini.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments