Duka Korban Kebakaran Belui


9 KK Kehilangan Tempat Tinggal Pasca Kebakaran Belui
Kerinci, GO
-Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci pada Sabtu, (15/10) 9 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.
Berdasarkan data yang diperoleh GO, masing-masing KK yang kehilangan tempat tinggal itu adalah, Rustam (55) tahun pekerjaan PNS di Pemkab Kerinci, Ranul Asmara (23) seorang wirausaha, Syamsi Patria (24) pekerjaan tani, Adaharman (54) berprofesi pengusaha meubel, Nopa Yulisna (31) pekerjaan swasta, Andri Kusuma (28) honorer Sat. Pol PP, Deri Satria (38) anggota Polres Kerinci, Nirman Efendi (45) pekerjaan tani, dan Husnimar (65) istri dari pensiunan PNS.
Akibat kebakaran yang terjadi pada Sabtu siang itu, saat ini terlihat beberapa warga membantu korban membersihkan puing-puing runtuhan bangunan. Dimulai dari pagi hingga sore hari, Senin, (17/10).
Berdasarkan pantauan GO dilokasi, tidak hanya di bantu oleh warga saja, para korban ini juga dibantu oleh Dinas Kebersihan Kabupaten Kerinci. Dua unit mobil Dinas Kebersihan dikerahkan kelokasi membantu korban membersihkan puing-puing sisa kebakaran.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments