Andi PW dan Fikar di Prediksi Pimpin Demokrat Kerinci Sungai Penuh


Andi PW dan Fikar di Prediksi Pimpin Demokrat Kerinci Sungai Penuh
SUNGAIPENUH,GO-Andi Putra Wijaya dan Fikar Azami diprediksi akan terpilih menjadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Kerinci dan Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh dalam Muscab Demokrat yang digelar serentak 24 Mei mendatang.

Keduanya diperkirakan akan menduduki kursi ketua Demokrat secara aklamasi. "Untuk Kerinci insya allah Andi Putra Wijaya kembali memimpin DPC Demokrat. Dalam pemilihan nanti Insya Allah secara aklamasi," ujar Heri Purwanto wakil ketua DPC Demokrat Kabupaten Kerinci.

Sementara itu, Untuk pemilihan Ketua Demokrat Kota Sungaipenuh juga diperkirakan Fikar Azami yang tidak lain adalah anak kandung Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri juga akan terpilih secara aklamasi.

"Untuk Kota Sungaipenuh, jika Fikar benar benar serius maju bisa dipastikan Fikar lah yang terpilih. Itu sudah bisa dipastikan," ujar Feri Hartanto pemimpin redaksi Gegeronline dan koran geger.
Menurutnya, Berdasarkan analisa, sulit bagi calon lain bisa mengungguli Fikar, sebab, Fikar didukung oleh DPD Demokrat Jambi dan PAC.

"Saya memperkirakan sulit calon lain untuk bersaing. Kalaupun ada itu pasti disebabkan adanya kejadian yang luar biasa di Musda Demokrat nantinya," ujar Feri yang kini menempuh jenjang pendidikan S2 di UNP Padang. (fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments