Telan Dana 7 M, Jalan M.H Thamrin Akan Segera Di Bangun




Telan Dana 7 M,  Jalan M.H Thamrin Akan Segera Di Bangun
 
Sungai Penuh, GO- 2017 ini pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas PU Kota Sungai Penuh akan melakukan pembangunan jalan. Salah satunya berada di Simpang Tiga Kecamatan Hamparan Rawang yang juga berada di titik nol.

Menurut keterangan Kabid Bina Marga PU Kota Sungai Penuh Qhalik Munawir ketika di konfirmasi GO diruang kerjanya mengatakan dalam pembangunan jalan hotmix ada tujuh titik. “Titik nolnya di Simpang Tiga Rawang. Dengan rinciannya, Simpang Tiga – Cempaka, Simpang Tiga – Air Sempit,” katanya, Kamis (6/4).

“Kemudian titik berikutnya, Air Sesat – Dusun Cempaka, di jalan MH Thamrin, jalan TVRI , Simpang Tiga - Sungai Liuk  dan Simpang Tiga – Tanah Kampung,” ungkapnya.



Dari tujuh paket pengerjaan tersebut lanajut Qhalik menghabiskan anggaran lebih kurang Rp. 7,7 milyar. “Total anggaran dalam pengerjaan hotmix ini nanti lebih kurang sebesar Rp, 7,7 milyar,”terang Qhalik lagi.

Dikatakannya lagi, salah satu pertimbangan di bangunkannya pembangunan jalan ini, di karenakan usia jalan yang dinilai sudah layak untuk di pelihara. “Karena usia jalannya yang sudah lama, maka di tahun ini akan kita bangun kembali,” ungkapnya.

Menanggapi hal ini, menurut keterangan Hardizal S.Sos MH Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh kepada GO mendukung adanya pembangunan hotmix jalan di M.H Thamrin tersebut. Namun katanya, dalam hal pembangunan di butuhkan adanya pengawalan secara optimal.

“Ya, kami akan melaksanakan pengawasan secara maaksimal sehingga pembangunan di jalan ini betul-betul terlaksana sesuai dengan yaang di harapkan,” singkatnya.  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments