Keseriusan Maridin dan Fadli Maju Pilbup Diragukan ?


Keseriusan Maridin dan Fadli Maju Pilbup Diragukan ?
Kerinci,GO- Meski sudah menyatakan maju di Pilkada Kerinci dan menyebarkan baliho disejumlah titik di wilayah Kabupaten Kerinci. Namun sejumlah kalangan mulai meragukan keduanya benar benar serius untuk maju di Pilkada Kerinci.
 
"Di Sulak sampai Kayu Aro memang banyak baliho Maridin dan Fadli. Tapi sampai sekarang kami belum ado keyakinan keduo - duonyo benar - benar akan maju nantinyo. Memasang baliho itu biasa saja, namanya orang ingin dikenal," ujar warga Siulak ketika ditanyai pendapatnya oleh gegeronline.
 
Menurut beberapa warga Siulak, yang akan maju dari Siulak nantinya adalah Adi Rozal dan Monadi. "Yang kami yakin maju itu Adi Rozal dan Monadi. Selebih itu tidak yakib kami. Apolagi Maridin, tiga kali Pilbup, tiga kali pula memasang baliho, kenyataanya tidak pernah Maridin itu resmi jadi calon dan terdaftar di KPU," terang warga Siulak.
 
Sementara itu, orang dekat Maridin Jamil, Syamsu Arifin mengungkapkan hingga sejauh ini Maridin akan maju di Pilbup Kerinci. Namun, untuk lebih jelasnya dia menyarankan supaya ditanya langsung kepada yang bersangkutan.
 
"Beliau mengatakan akan maju. Untuk kepastiannya tanya saja langsung kepada beliau,"terang Syamsu. (Fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments