Gusrizal Tantang Adi Rozal Di Pilkada

Gusrizal Tantang Adi Rozal Di Pilkada
Kerinci, GO- Satu persatu mulai bermunculan nama-nama pengganti Adi Rozal yang pada saat ini masih memegang jabatan Bupati Kerinci. Adalah Gusrizal anggota DPRD Provinsi Jambi mengaku siap menjadi penentang Adi Rozal dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci nanti.
Gusrizal yang merupakan politisi Partai Golkar kepada GO menyebutkan bahwa, didalam pilkada Kerinci ia mengaku siap. Hanya saja lanjut Gusrizal, jika dikehendaki masyarakat Kab. Kerinci untuk memimpin Kabupaten Kerinci lima tahun kedepan.
“Saya siap. Asalkan masyarakat memberi restu kepada saya untuk memimpin Kab. Kerinci lima tahun kedepan, insa’ Allah saya siap. Namun untuk saat ini silakan masyarakat memberikan penilaiannya tersendiri,” terangnya.
Anggota DPRD Prov. Jambi dua periode ini pun mengatakan, bahwa didalam pilkada Kerinci diperlukan adanya kerja keras bersama. ”Untuk melahirkan pemimpin yang bersih itu masih cukup sulit, dibutuhkan oleh beberapa faktor pendukung. Pertama, Punya massa serta figur yang kuat, bersih dan tidak pernah menyakiti masyarakatnya,” ungkapnya.
Lalu bagaimana jika bapak akan bersaing bersama Adi Rozal dalam pilkada nanti apakah bapak tidak takut? “Saya tidak takut. Selagi saya memperjuangkan hak rakyat, jangankan sama Adi Rozal siapapun saya sanggupi asalkan bersaing sehat,” tegasnya.
Untuk diketahui, Gusrizal merupakan salah satu tokoh Kabupaten Kerinci yang memiliki pengalaman di bidang politik maupun pemerintahan. Salah satu hasil kerjanya adalah memperjuangkan jalan Kerinci-Bangko yang saat ini mulus dilalui, serta ikut andil dalam wacana pemekaran Kabupaten Kerinci Ilir di Provinsi Jambi.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments