39 Paket Ganja Siap Edar, Landa Di Bekuk Polisi

 


Resah, Rp. 154 Juta Temuan Dana Desa Inspektorat Dituding Bermain

Kerinci, GO-
Akibat adanya temuan penggunaan dana Desa Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci menimbulkan masalah baru bagi warga setempat. Pasalnya, dana desa terancam tidak bisa dicairkan.

Menurut keterangan pjs. Kades Tangkil Amrizal ketika dikonfirmasi GO mengatakan, bahwa kondisi ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat. “Masyarakat jadi resah. Karena dana desa saat ini tidak bisa dicairkan,” ujarnya Senin, (3/10).

Ia menambahkan dana desa yang tak bisa dicairkan itu diduga akibat dari keteledoran didalam pengelolaannya. Yang pada saat itu dijabat oleh Sail Budi Rusiyanto.

“Pada penggunaan dana desa pada masa Kades Budi Rusiyanto yang bermasalah itu dan belum adanya kejelasan pihak Inspektorat, adalah salah satu penyebab terancamnya dana desa kami ini,” ungkapnya.

Dana desa yang menjadi temuan tersebut diduga ada permainan dinas terkait. “Hingga saat ini temuan Rp. 154 juta itu belum adanya kepastian dari Inspektorat Kabupaten Kerinci. Dan saya menduga Inspektorat bermain,” jelas Amrizal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments