Kota Jambi Juara MTQ ke- 46, Kerinci Dan Sungai Penuh ?




Kota Jambi Juara MTQ ke- 46, Kerinci Dan Sungai Penuh Jauh
Sungaipenuh, GO-Dalam acara lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang bertempat di Merangin, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh berada jauh dari para kabupaten dan kota dalam wilayah Prov. Jambi. Juara umum adalah jatuh kepada Kota Jambi.

Juara dua dalam MTQ ini, yakni Kabupaten Batanghari. Disusul diurutan ke tiga Tanjab Barat, peringkat ke empat Kabupaten Tanjab Timur, Kemudian diurutan ke lima Kabupaten Sarolangun, Merangin selaku tuan rumah sendiri berada diposisi enam, ke tujuh adalah Kabupaten Bungo, peringkat kedelapan adalah Kabupaten Tebo.
Sayang Kabupaten dibawah kepemimpinan Adi Rozal berada diurutan ke 9. Sementara Kota Sungai Penuh berada diurutan ke-10.  Yang disusul dibawahnya Kabupaten Muaro Jambi.
Penutupan acara MTQ tingkat Prov. Jambi ini di hadiri oleh Walikota Sungaipenuh dan Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci. Ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H. Pacrori Umar. 
"Ini MTQ merupakan PR tersendiri terutama bagi kepala daerah. Yakni Walikota Sungaipenuh dan Bupati Kerinci untuk mengoreksi diri yang mana peringkat kita jauh dibandingkan daerah lain," kata sumber GO ketika dikonfirmasi, Senin, (18/7).

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments