Satu Pekan Tak Mengalir, Pelanggan PDAM : Jangan Sampai Biaya Membengkak




Satu Pekan Tak Mengalir, Pelanggan PDAM : Jangan Sampai Biaya Membengkak 

Sungai Penuh, GO-Setelah satu pekan terakhir pelanggan PDAM sempat tergangggu aliran air yang tak mengalir, kali ini mereka meminta kepada pihak PDAM Tirta Sakti Sungaipenuh untuk tidak terlalu membenani pelanggan. Terlebih adanya biaya beban yang membengkak.
Salah seorang pelanggan kepada GO mengatakan, dengan adanya gangguan terhadap para pelanggan pihaknya mengharapkan adanya pengurangan biaya beban. “Artinya, dengan matinya air selama lebih kurang 1 minggu terakhir kami mengharapkan adanya pengurangan biaya,” ujar Yenni  warga Desa Cempaka Kec. Hamparan Rawang, Senin, (1/8).
Ditambahkannya, aliran air bersih kembali normal Srnin, (1/8) yakni sekitar pukul 14.00 wib siang tadi, tampa adanya pemberitahuan terlebihdahulu. Akibatnya, warga mengalami kerepotan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.
“Cukup merepotkan. Sepengetahuan saya pemadaman aliran air bersih terjadi pada kali ini. Sebelumnya pernah terjani namun dalam waktu yang tidak lama, paling hitungan jam saja, tapi untuk kali ini cukup luar biasa, pemadamannya hampir satu minggu,” ungkapnya.
Yeni berharap kondisi ini tidak terjadi lagi. Serta meminta kepada pihak PDAM Tirta Sakti Sungaioenuh untuk lebih mengutamakan kepentingan konsumen ataupun kepentingan pelanggan lainnya. “Ya, saya harapkan pihak PDAM untuk mementingkan kita pelanggan. Dan jika ada kerusakan agar pihak PDAM segera memberikan informasi dalam bentuk edaran dan lain sebagainya,” cetusnya.
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments