Satu Pekan Tak Mengalir,
Pelanggan PDAM : Jangan Sampai Biaya Membengkak
Sungai Penuh, GO-Setelah satu pekan terakhir
pelanggan PDAM sempat tergangggu aliran air yang tak mengalir, kali ini mereka
meminta kepada pihak PDAM Tirta Sakti Sungaipenuh untuk tidak terlalu membenani
pelanggan. Terlebih adanya biaya beban yang membengkak.
Salah
seorang pelanggan kepada GO mengatakan, dengan adanya gangguan terhadap para
pelanggan pihaknya mengharapkan adanya pengurangan biaya beban. “Artinya,
dengan matinya air selama lebih kurang 1 minggu terakhir kami mengharapkan
adanya pengurangan biaya,” ujar Yenni warga Desa Cempaka Kec. Hamparan Rawang, Senin,
(1/8).
Ditambahkannya,
aliran air bersih kembali normal Srnin, (1/8) yakni sekitar pukul 14.00 wib
siang tadi, tampa adanya pemberitahuan terlebihdahulu. Akibatnya, warga
mengalami kerepotan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.
“Cukup
merepotkan. Sepengetahuan saya pemadaman aliran air bersih terjadi pada kali
ini. Sebelumnya pernah terjani namun dalam waktu yang tidak lama, paling hitungan
jam saja, tapi untuk kali ini cukup luar biasa, pemadamannya hampir satu minggu,”
ungkapnya.
Yeni berharap
kondisi ini tidak terjadi lagi. Serta meminta kepada pihak PDAM Tirta Sakti Sungaioenuh
untuk lebih mengutamakan kepentingan konsumen ataupun kepentingan pelanggan
lainnya. “Ya, saya harapkan pihak PDAM untuk mementingkan kita pelanggan. Dan
jika ada kerusakan agar pihak PDAM segera memberikan informasi dalam bentuk
edaran dan lain sebagainya,” cetusnya.
Previous
« Prev Post
« Prev Post
Next
Next Post »
Next Post »