Didefosito? Gaji 13 Lingkup Sekretariat Pemkab Kerinci Tak Kunjung Dicairkan, Ada Apa Pak Bupati ….!!!




Didefosito? Gaji 13 Lingkup Sekretariat Pemkab Kerinci Tak Kunjung Dicairkan, Ada Apa Pak Bupati ….!!!
Kerinci, GO-Aneh gaji 13 di lingkup pemerintahan sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci hingga hari ini, Selasa tanggal 19/7 gaji tersebut terus dipertanyakan. Terutama para PNS yang berada dibawah naungan Bupati Kerinci H. Adi Rozal.

Bahkan bentuk kekesalannya itu ada yang memposting ke media sosial, facebook.  “Saya mempertanyakan cara kerja bendahara pemkab. Kerinci sampai hari ini gaji ke 13 pns lingkup sekretariat belum csir, sedangkan SKPD lain sudah cair semua,,,,,sementara itu pembayaran SPPD para pejabat yg melaksanakan DL satu bahkan dua bulan yg lalu belum juga dibayar....sampai kapankah begini?.
Postingan tersebut mendapat beberapa tanggapan dari netizen, Bahkan menurut netizen pemilik akun Vivi Silviani membandingkan dengan Kabupaten Muko-muko. “Mukomuko lah hbs Pulo pak .. maso kerinci blm jg .. edaran nyo kan sebelum lebaran cair 13 n 14 ..,” komentarnya.
Sementara pemilik akun atas nama Yanto Dium mengatakan bahwa tunjangan tersebut sudah dicairkan. “Sdh cair pak, tlg tanya langsung kebend,atau hp bapak tdk ada sama bend,” katanya membalas akun milik Muslihudin Sip tersebut.
Pemilik akun facebook atas nama Dafris Man meminta bersabar besok akan dicairkan. “Sabaaarrrr, besok juga cair pak, lagi diurus siti. Hehehe,” tulisnya.
Terkait tunjangan ini, Ujang Mardani kepada GO menyebutkan hanya Kabupaten Kerinci yang belum mencairkan tunjangan ini (Gaji 13).  “Belanja wajib berupa gaji dan tunjangan yang melekat hak setiap pribadi orang yang berhak wajib di cairkan. Ini dampak politiknya sangat besar. Perintah pembayaran Juni 2016. Dan ada dugaan tunjangan gaji tersebut didefosito,” terangnya, Selasa, (19/7) di Sungaipenuh.
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments